web

Selasa, 04 Desember 2012

Cinta Setulus Sang Surya


Sungguh aku tak mengerti..
Apa yang disebut itu luka..
Karena yang ku tahu hanyalah..
Aku tak bisa hidup tanpamu..


Dan aku tak mengerti apa itu sakit hati..
Karena yang ku tahu, selama mata dan telingaku..
Masih bisa memandang dan mendengar tawamu..
Dan selama hati ini masih bisa merasakan bahagiamu
sepedih apapun luka akan terobati..


Katakan..!! Katakanlah sejujurnya pada diriku..
Akan semua rasa yang kau miliki..
Bukan hanya untuk satu rasa, satu cinta dengan sejuta alasan..
Untuk ku, jauh pergi tinggalkan mu dan menghapuskan segala rasa di hati ini..


Lukiskanlah,, lukiskan dengan indah, dengan hati mu..
Dari semua perbedaan dan keadaan yang tak ku mengerti..
Agar entah esok atau lusa, dan entah kelak atau setelah ku mati..
Aku bisa menjadi jodoh yang baik bagi mu..


Karena aku tak ingin...
Di balik satu dari sekian banyak mimpi, harapan dan bahagiaku..
Kau teteskan air mata kesedihan, kekecewaan dan penyesalan..
Karena kau bersanding dengan ku, menghapuskan sejuta bahagiamu..


By:  Merry Primadana